#MusikJumat Sheila on 7 – Hingga Ujung Waktu

Barusan bengong depan laptop sambil dengerin satu album lama milik Sheila on 7. Masih kesel karena waktu mudik kemaren gagal dapet CD album barunya Musim yang Baik. Beli di itunes? Gak mau ah, karena maunya punya hard copy nya. Design CD nya yang bikin mas Farid. Jadi gak mungkin kalo saya gak beli hard copy nya. Dua hal yang saya suka, Sheila on 7 dan Farid Stevy Asta, ada di satu hal, tidak dimiliki, rugi dong! Makanya sabar-sabar dulu deh nungguin nitip siapa nanti yang mudik atau nitip beliin untuk dikirim kesini.

Kayaknya gak perlu dijabarkan kenapa Sheila on 7 pantas disukai ya. Saya sudah mulai kirim surat ke fans club nya sejak SMP. Poster dan pin-up mereka memenuhi kamar saya dulu. Sekarang sih enggak lah. Cuma disimpan dalam hati saja. Selalu bikin kepincut sih mereka tuh.

Ini adalah salah satu lagu kesukaan saya. Harusnya nih dulu pas kawinan dijadikan lagu wajib ya. Tapi malah gak keingetan sama sekali sama lagu ini. Keburu pusing mikirin tagihan katering sih ya jadi gak nyusun playlist lagu kawinan :p

Selamat hari Jumat! Selamat menikmati akhir pekan! Cis!

Serapuh kelopak sang mawar
Yang disapa badai berselimutkan gontai
Saat aku menahan sendiri di terpa
Dan luka oleh senja

Semegah sang mawar dijaga
Matahari pagi bermahkotakan embun
Saat engkau ada di sini dan pekatpun berakhir sudah

Akhirnya aku menemukanmu
Saat ku bergelut dengan waktu
Beruntung aku menemukanmu
Jangan pemah berhenti memilikiku
Hingga ujung waktu
Setenang hamparan samudra
Dan tuan burung camar
Takkan henti bernyanyi
Saat aku berkhayal denganmu
Dan janjipun terukir sudah
Jika kau menjadi istriku nanti
Pahami aku saat menangis

Saat kau menjadi istriku nanti
Jangan pemah berhenti memilikiku
Hingga ujung waktu
Jika kau menjadi istriku nanti
Pahami aku saat menangis
Saat kau menjadi istriku nanti
Jangan pemah berhenti memilikiku

Hingga ujung waktu

Leave a Reply

