#MusikJumat Maroon 5 – Sugar

Kan, telat lagi!

A week feels like an hour. Lebay. Tapi beneran loh, kok rasanya cepet banget ya seminggu itu. Tau-tau udah ketemu weekend lagi.

Is it because the world spinning faster? Is it even a question? ha?

Ok. Next!

Video yang mau saya share ini mungkin udah basi. Hari Jumat kemaren, kayaknya hampir semua orang yang saya kenal berseru kegirangan (dan penuh keharuan) ketika menonton video Maroon 5 memberikan kejutan kepada beberapa pasang pengantin, dengan tiba-tiba datang dan bernyanyi di pesta perkawinan mereka. Rangkaian kejutan itu kemudian dijadikan video klip untuk lagu Sugar yang ada di album V, released tahun 2014.

Saya sih meh-wheck tentu saja. Bukan hanya karena kegantengan mas Adam (bukan Subarkah apalagi Suseno). Tapi meh-wheck karena ngebayangin perasaan para pengantin itu lho. Kalo saya yang dikasih kejutan macem gitu, kayaknya udah bengong aja deh saking kagetnya dan kepikiran ‘apakah ini gratis? apakah ini harus bayar? kalo harus bayar, bayarnya berapa? duit dari mana? uang angpao cukup gak ya? ini siapa sih yang nyuruh mereka main di sini?’

Terlalu medit sih ya mbaknya…

Pic from: http://www.vanyaland.com

Advertisements

8 thoughts on “#MusikJumat Maroon 5 – Sugar

  1. Ajahahahah sama Jeng akupun bakal mikir kalau jadi pengantinya beneran gratis gak or bayar berapa trus ikut dikasih makan yang bagian keluarga or kasih kotakan aja ;p ribett emang mikirnya ya

  2. Suka sama video ini, suka lihat kang Adam yg ganteng…. 😃

    “Duuh mudah2 an mereka suka Karedok..dan timbel kumplit” soalnya menu utamanya itu 😄😄

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s