Naik Bus di Singapura

Salah satu hal yang bikin saya bersyukur dan betah tinggal di negri seuplik ini adalah transportasi umumnya. Berbeda ketika tinggal di Jakarta dahulu, prioritas utama kami adalah punya kendaraan prbadi. Dulu waktu ngumpulin duit buat kawin, kami sengaja menyisihkan uang buat DP mobil. Jadi pengennya kalo jadi kawin dan punya anak, bisa lebih mudah dan…

You are What You Eat

Kalo disesuaiin sama kalimat di atas, maka saya adalah zampah pake z! Tapi siapa sih yang gak doyan Double Mushroom Swiss nya Burger King? Kenyataanya, tiap kali pulang kampung salah satu agenda wajib kunjung adalah McD, kangen sama Paket Spesial yang isinya nasi, hot and crispy chicken dan telor dadar. (Note: McD memang ada di…

Sudah 4 Tahun

Gak ada yang istimewa di perayaan ulang tahun kali ini. Seperti biasa, bangun tidur cuma tiup lilin dan masak nasi kuning untuk dinikmati bersama. Biasanya ada Naning (yang kadang ajak Gerry) yang dateng ke rumah untuk makan bareng, tapi karena dia lagi balik ke Jakarta, jadi makan-makannya cuma bertiga aja. Pun gak ada kue ulang…