#MusikJumat – Mocca

Hore gak telat lagi! Kemaren baca postingan Sazki soal Mocca di sini. Iri seiri-irinya! Terkahir nonton Mocca ya jelas aja pas konser perpisahan mereka, di Jakarta tahun 2011. Waktu itu, Arina (voc) akan meneruskan pendidikan di US. Bukan bubar, hanya vakum, katanya. Terbukti awal tahun ini mereka kembali lagi dengan album baru yang diberi judul…

#MusikJumat Maroon 5 – Sugar

Kan, telat lagi! A week feels like an hour. Lebay. Tapi beneran loh, kok rasanya cepet banget ya seminggu itu. Tau-tau udah ketemu weekend lagi. Is it because the world spinning faster? Is it even a question? ha? Ok. Next! Video yang mau saya share ini mungkin udah basi. Hari Jumat kemaren, kayaknya hampir semua orang…

#MusikJumat Float – Pulang

Lama-lama nih ya, judul Musk Jumat ini diganti aja jadi Musik yang Entah Kapan Munculnya, saking seringnya telat mulu :p Kemaren Jumat itu capek banget. Pagi-pagi harus berurusan sama bank untuk print out account statement. Udah antri, eh baru tau kalo ternyata account statement tahun lalu bisa dilihat dan print sendiri dari e-banking. Langsung pulang…